3 Langkah Sederhana untuk Memaksimalkan Media Sosial untuk Bisnis Kecil Anda


Hari ini saya memiliki pesan yang sangat tulus untuk setiap pemilik bisnis di luar sana yang menggunakan media sosial untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis mereka ...
Berhenti bermalam di saluran media sosial Anda.
Jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan media ini untuk mengembangkan bisnis Anda, maka mulailah menikah .
Biar saya jelaskan pemikiran saya lebih jauh.
Dalam waktu singkat, saya memiliki pakar pemasaran dan pembicara terkenal di dunia, David Meerman Scott di VBL Podcast. Saya penggemar berat David dan benar-benar membaca semua yang dia tampilkan. Pria itu adalah marketing saya Yoda, polos dan sederhana.
Satu hal yang dia sebutkan yang menonjol, lebih dari yang lainnya, adalah bahwa orang harus berhenti melempar dan mulai terlibat lebih banyak, untuk dapat membuat media sosial bekerja untuk mereka dalam bisnis.
Jadi, dalam urutan terbalik, di sini ada tiga kiat cepat dan mudah untuk mulai memanfaatkan media sosial untuk membantu mengembangkan bisnis Anda lebih cepat dari yang Anda kira ... Cara BENAR.

Tip # 3 - Isi Kalender Media Sosial Anda

Pada awal Februari, saya berkesempatan untuk terbang ke Phuket, Thailand dan berbicara di depan 160 pengusaha yang bersemangat untuk mengangkat kesuksesan tradisional / bata 'mortir, dengan melibatkan dunia bisnis online.
Sepanjang konferensi 3-hari banyak pemilik bisnis yang sukses, termasuk saya sendiri (duh!) Disajikan mutiara kebijaksanaan mereka kepada orang-orang yang sangat energik. Satu sesi membahas tentang strategi media sosial Anda - sepanjang tahun!
Strateginya adalah memposting sesuatu, di semua saluran Anda setiap hari dalam seminggu.
Lebih baik untuk mencoba dan mengotomatisasi sebanyak mungkin ini, jadi Anda hanya perlu fokus pada sisi interaksi hal, begitu orang mulai membalas, berkomentar, dan mengeposkan pos Anda.
Ini termasuk hal-hal seperti:
  • Klip video.
  • Tautan ke entri blog.
  • Kutipan terkenal.
  • Pertanyaan.
  • Sumber daya yang berguna.
Mungkin saya akan membahas strategi ini sedikit lebih dalam waktu dekat, tetapi pembuka mata yang besar untuk hampir semua yang hadir adalah bahwa, dengan sedikit perencanaan dan pelaksanaan, Anda dapat berada di mana saja, menjadi menarik, membantu, banyak akal, dan menuai imbalan besar melalui media sosial, dengan cara yang tidak bersifat spam / penjualan.
Jadi, menjadi kreatif, rencanakan jadwal posting Anda (dengan cara yang sama seperti seorang blogger), dan kemudian letakkan semuanya dengan autopilot. Setelah ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memperhatikan dan terlibat.

Tip # 2 - Taktik Twitter yang Mengubah Bisnis Saya

Satu hal yang saya sukai tentang media sosial adalah bahwa itu instan.
Beberapa tahun lalu saya memiliki masalah dengan penyedia hosting saya - situs kami turun. Saya segera masuk ke Twitter dan menemukan bahwa ada banyak orang di perahu yang sama, semua menggunakan penyedia yang sama, hanya dengan melakukan pencarian cepat.
Ini membuat saya berpikir. Tentunya jika orang-orang menggunakan situs micro-blogging untuk mengomel dan mengeluh tentang masalah yang mereka alami, maka mereka HARUS menggunakannya untuk mencari solusi juga.
Saya bang banget, benarkan!
Jadi, saya segera mulai menguntit search.twitter.com , mencari orang-orang yang membutuhkan bantuan dan dukungan di niche saya, dan mulai menjangkau - tanpa melempar perusahaan atau layanan saya. Saya pikir jika saya membantu mereka dengan sukarela, bahwa mereka akan pergi ke depan dan mengunjungi profil saya, klik pada tautan saya dan periksa apa yang saya tawarkan - ketika mereka bagus dan siap.
Saya bang, benar - lagi!
Saat ini, saya tidak melakukan pencarian ini sendiri. Saya menyerahkannya kepada VA saya, yang mengelola semua pencarian melalui TweetDeck , dan mengirimkan tanggapan pra-tertulis yang saya hasilkan selama saya bereksperimen sendiri, serta jenis interaksi lain yang dia tangani sendiri juga.
Dia melakukan ini dengan akun Twitternya sendiri, beberapa perusahaan, dan bahkan terkadang menggunakan akun SAYA juga! Jadi, orang-orang berpikir bahwa mereka mengobrol dengan saya, sebagai pemimpin pemikiran di ceruk kami, sebelum mereka benar-benar mulai berbicara kepada saya.Pintar begini dan tidak, bukankah saya ...? !!
Bagi saya, itu berhasil ... Lihat tweets di bawah ini, menunjukkan bukti sosial.

Kiat # 1 - Kiat Nomor Satu 'Media Sosial untuk Bisnis' saya

Ini sederhana, namun begitu banyak orang mengabaikannya.
Saatnya untuk meminimalkan dan menyederhanakan.
Hadir di saluran media sosial utama, seperti Twitter , Facebook , Google+ , dan LinkedIn adalah penting (klik secara acak untuk berinteraksi dengan saya di saluran ini). Namun, terlibat secara aktif pada mereka semua hanya tidak realistis - terutama jika Anda ingin membuat perbedaan besar dalam bisnis Anda dan yang lebih penting, benar-benar membantu pelanggan dan calon pelanggan Anda.
Jadi, berhenti mengejar naga media sosial dan mulailah menjadi pintar.
Pilih SATU saluran yang Anda sukai menggunakan lebih dari yang lain, lalu GO FOR IT dengan cara yang hebat. Itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan sering menggunakan saluran lain (atau bahkan memiliki asisten virtual yang mengaturnya untuk Anda), itu berarti bahwa saluran yang satu ini akan menjadi fokus media sosial Anda.
Bagi saya, itu Twitter. Saya suka men-tweet karena cepat, mudah dan sangat mobile (berkat iPhone4 dan iPad saya). Ini juga memungkinkan saya untuk menambahkan gambar, video, dan tautan ke sumber daya keren dan bermanfaat lainnya untuk daftar lebih dari 40.000 pengikut.
Untuk teman saya yang disebutkan di atas, Pat Flynn - ini adalah Facebook. Halaman kipas Pat konyol - dengan cara yang baik! Pertunangan yang dia lakukan dengan penggemarnya tidak seperti halaman Facebook lainnya yang pernah saya lihat. Mengapa? Karena dia memutuskan sejak lama, bahwa ini adalah cara dia ingin menjawab pertanyaan penggemar, membantu, mendukung, dan berinteraksi dengan mereka, jauh dari blognya. Dia melakukan pekerjaan yang hebat juga.
Aku akan meninggalkanmu dengan ini ...

10 Orang Melakukannya dengan BENAR!

Ada banyak orang yang melakukan hal yang benar. Namun, inilah daftar sepuluh dari mereka yang saya lihat menggunakan media sosial dengan cara yang benar (secara konsisten), seperti yang dibahas di atas, untuk terlibat, memotivasi, menginspirasi dan mendidik (serta mempromosikan bisnis mereka!).

0 komentar:

Post a Comment