4 Alasan Konten Anda Tidak Berfungsi


Di blog ini, saya akan menunjukkan kepada Anda empat alasan konten Anda tidak berfungsi dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan.

1. Konten Anda Tidak Relevan

Setiap orang dari prospek dan pelanggan Anda berbeda. Mereka memiliki keinginan dan kebutuhan mereka sendiri. Mereka berada pada berbagai tahap berinteraksi dengan Anda sebagai merek, mereka mencari hal-hal yang berbeda, mereka akan diyakinkan dan dilepas oleh hal-hal yang berbeda. Tidak mungkin untuk membuat satu pesan dan membuatnya relevan untuk seluruh audiens Anda.
Bagaimana cara pemasar memecahkan masalah ini? Personalisasikan konten berdasarkan keinginan pelanggan menggunakan kombinasi eksplisit (formulir diisi data) dan implisit (data terhitung). Ini harus di semua saluran bukan hanya email.

2. Konten Anda Tidak Tepat Waktu

Dunia bergerak lebih cepat dari sebelumnya, dan ada begitu banyak tuntutan pada waktu kita yang sering ketika kita mencari produk dan layanan, kita melakukannya dalam pecahan 15 menit kecil di zaman kita. Klik Untuk Menciak Kami melakukannya dengan syarat-syarat kami ketika sesuai dengan kami. Tidak peduli apa yang saya cari, saya harus mendapatkan konten untuk menjawab pertanyaan saya ketika saya membutuhkannya . Saya tidak mau harus menunggu seminggu untuk mendapatkan callback, saya tidak ingin menunggu sampai email yang tepat dikirim ke saya sebagai bagian dari program newsletter Anda.
Bagaimana cara pemasar memecahkan masalah ini? Sedapat mungkin, gunakan saluran masuk untuk mempersonalisasi pengalaman bagi pengunjung Anda. Apakah Anda menggunakan personalisasi web untuk menyajikan produk yang relevan, FAQ, atau informasi kontak, atau apakah itu melayani pemberitahuan push melalui aplikasi Anda, membuat pengalaman yang relevan bagi pengguna ketika mereka terlibat. Bidik untuk memicu hasil Anda dengan segera sehingga pengguna Anda tidak perlu menunggu.

3. Konten Anda Tidak di Saluran Kanan  

Pikirkan tentang ponsel Anda. Anda mendapat email, pesan teks, pesan instan , panggilan telepon, aplikasi. Anda mungkin menggunakan masing-masing ini untuk hal-hal yang berbeda. Pada saat yang sama, jika Anda bertanya kepada kerabat yang lebih tua, mereka akan menggunakannya secara berbeda daripada Anda. Tanyakan pada kerabat yang lebih muda, dan mereka kemungkinan akan menggunakannya secara berbeda. Dan semua ini berdasarkan konteks. Saya pribadi tidak ingin bank saya memulai percakapan Facebook Messenger dengan saya, dan saya tidak ingin teman saya mengirimi saya email ketika mereka memiliki pertanyaan sepele. Setiap orang menggunakan saluran komunikasi yang berbeda secara berbeda. Namun sebagai pemasar, kita cenderung hanya memikirkan biaya.
Bagaimana cara pemasar memecahkan masalah ini? Berhenti menebak dan mulai bertanya.Tanyakan kepada orang-orang saluran mana mereka ingin menerima informasi melalui dan beradaptasi sesuai dengan itu. Anda dapat melakukan baik sebagai bagian dari proses pendaftaran email atau kemudian di bawah baris.  

4. Konten Anda Tidak Konsisten

Jika saya adalah pelanggan yang mengunjungi situs web Anda atau menghubungi Anda untuk meminta dukungan, konten saya harus sama seperti yang dipersonalisasi seperti yang ada di kotak masuk saya. Klik Untuk Tweet Sebagai pelanggan setia, jika saya harus kembali ke titik awal ketika saya tahu Anda memiliki informasi tentang saya, saya akan cepat frustrasi. Kami semua memiliki pengalaman untuk dibawa ke pusat panggilan. Kami juga mungkin memiliki pengalaman serupa saat kami berkunjung, dan mereka tahu persis siapa Anda, riwayat Anda dengan perusahaan, dan dapat membantu Anda dengan segera. Memiliki kampanye satu-off yang relevan dengan individu tidak cukup, itu perlu konsisten di setiap kampanye pada setiap saluran .

0 komentar:

Post a Comment